Cara Efektif Jual Asuransi Dengan Blogspot

Cara menjual asuransi dengan blogspot. Jika teman - teman sekalian membaca artikel ini bukan berarti saya ini seorang pakar internet marketing, namun lebih tepatnya adalah bercerita pengalaman. Bermodalkan minim pengetahuan tentang internet, apalagi internet marketing ... saya nekat percaya diri untuk belajar cara menjual asuransi jiwa secara online melalui media internet.

Sebelumnya, ilmu internet marketing asuransi adalah jauh dari pemikiran saya karena saya merasa tidak mampu dan minder duluan. Seorang teman yang lebih dulu berhasil menjual asuransi secara online dengan blogspot gratisan, memberikan rekomendasi sebuah situs untuk belajar internet marketing asuransi, dan itu membuka mata saya, ternyata ilmu bisnis asuransi online itu bisa dipelajari dari nol. Sebagai agen asuransi memang selayaknya mengikuti perkembangan jaman, bukan berarti kita harus meninggalkan cara menjual asuransi secara offline di lapangan.

Saya mendapatkan banyak pelajaran tentang cara menjual asuransi secara online, namun yang membuat saya yakin untuk segera memulai adalah disediakannya template blog asuransi instan. Inilah apa yang saya inginkan, jadi saya tinggal isi artikel sesuai  keinginan saya. 

Dengan template blogspot tersebut, kita bisa sulap menjadi blog profesional dengan domain pribadi yang sering disebut dengan custom domain. Jadi modalnya hanya membayar domain 100 ribu per tahun. Dengan menggunakan blogspot custom domain kita tidak dibebankan biaya hosting, karena hostingnya tetap berada di blogspot nya Google.

Namun demikian, tanpa harus membeli domain ... blogspot gratisan ternyata juga bisa, seperti yang sudah dibuktikan teman saya di atas. Karena sebenarnya yang bisa mendatangkan penjualan adalah artikel marketing dan teknik internet marketingnya.

Bagi teman - teman yang ingin menjual asuransi secara online dengan mudah namun merasa masih pemula dan terbentur dengan persoalan teknis, saya sangat merekomendasikan untuk menjual asuransi secara online dengan blogspot, anda bisa mendownload tutorialnya sekarang di www.InternetMarketingAsuransi.com