Tips closing dengan banyak nasabah sekaligus.
Menjadi agen asuransi yang produktif dengan tingkat penjualan yang
tinggi sudah menjadi keharusan mengingat tingginya persaingan sesama
agen baik pada perusahaan asuransi yang sama maupun dengan perusahaan
asuransi yang berbeda. Untuk mendapat tingkat penjualan yang tinggi
tentunya tidak perlu lagi berpatokan bagaimana mendapatkan nasabah satu
demi satu, tapi perlu dipertimbangkan cara mendapatkan banyak nasabah
sekaligus.
Cara ini banyak dilakukan oleh mereka para agen sukses, mereka tidak hanya mendapatkan
nasabah secara konsisten, tapi juga mampu mengetahui cara menjual asuransi
dengan banyak nasabah sekaligus. Lalu bagaimana mereka melakukannya?
tentunya prospecting sudah menjadi kebiasaan, yang lebih penting lagi
... mereka bekerja ke dalam, artinya mereka selalu mendapatkan referensi
dari setiap prospek yang dijumpai, jadi daftar nama prospek terus
membengkak tidak pernah habis.
Dengan
cara tersebut penjualan secara konsisten dapat terjadi, mereka tidak
mau hanya berkutat mengurusi satu prospek dan terus mengembangkantarget
pasarnya. Baik prospek yang menolak atau yang menjadi nasabah, yang
selalu dicari adalah referensi orang - orang yang bereda di lingkaran
prospek tersebut. Dan yang tidak kalah penting adalah para agen asuransi
yang sukses sudah melengkapi senjatanya dengan teknologi internet
marketing. Dengan dukungan teknologi internet marketing asuransi,
closing dengan banyak nasabah sekaligus sangat memungkinkan.
BEKERJA CERDAS
Selain teknik pendekatan yang efektif
dalan prospecting, ternyata lagi - lagi teknologi dapat menjadi solusi
yang mempermudah. Internet marketing asuransi merupakan mesin yang tepat
untuk mewujudkan target penjualan yang tinggi. Untuk mendapatkan
prospek, sistem dapat melakukan target wilayah yang diinginkan.
Dari
sekian ribu prospek tertarget, akan tersaring prospek - prospek serius,
mereka ingin mendapatkan bukti manfaat asuransi dan penjelasan lebih
lanjut tentang produk - produknya. Sehingga pada saat agen mengundang
mereka untuk seminar asuransi, mereka akan datang dengan senang hati.
Dari sekian banyak bukti dan testimoni yang ditampilkan pada acara
seminar tersebut biasanya akan membuat pikiran prospek lebih terbuka
terhadap setiap rekomendasi, tidak jarang banyak juga yang akhirnya
closing pada sat itu juga. Biasanya setiap kantor keagenan membuat acara
semacam itu karena terbukti menjadi mesin penjualan yang efektif.
Disamping itu, tidak sedikit juga nasabah yang closing secara online. Banyak juga yang mengadakan untuk janji ketemu untuk closing. Inilah kenapa tingkat keberhasilan penjualan asuransi online ini selalu tinggi.
Dengan
jalan cerita seperti itu, sepertinya agen asuransi sekarang perlu
sekali mulai belajar dan menguasai teknologi internet marketing
asuransi, yang terbukti bisa menjadi senjata tambahan untuk menghasilkan
penjualan dalam jumlah besar.
Rekomendasi artikel :
Cara Menjual Asuransi Secara Online dengan blogspot