Mereka Yakin Membeli Asuransi Karena Agen Juga Menjadi Nasabah

Untuk dapat menjual asuransi sebenarnya adalah bagaimana kita dapat meraih kepercayaan dan keyakinan dari prospek. Keyakinan apa?  ya keyakinan bahwa produk asuransi yang ditawarkan itu bagus dan benar - benar bermanfaat, disamping itu percaya bahwa proses klaimnya mudah. Intinya calon nasabah percaya bahwa asuransi merupakan solusi yang tepat untuk merencanakan keuangan keluarga.

Berangkat sebagai nasabah biasa lalu menjadi agen asuransi membawa keuntungan sendiri yang mungkin tidak pernah agen - agen asuransi lainnya. Dengan memiliki pengalaman sebagai nasabah asuransi akan lebih memahami bagaimana seluk beluknya dunia asuransi yang sedang dijual, dan bukan secara teoritis saja. 

Rupanya ini menjadi salah satu cara bagaimana prospek yakin dengan penjelasan saya, karena saya bercerita berdasarkan pengalaman sebagai nasabah. Bahkan hanya dengan bercerita pengalaman sebagai nasabah, menjadi presentasi asuransi yang efektif. Dan ini menjadi kesaksian yang menjual sehingga mereka menjadi nasabah saya.

Menurut saya adanya penolakan terhadap proposal asuransi bukan semata - mata mereka menolak namun butuh waktu untuk mempelajari manfaat dan ingin melihat bukti nyata dari manfaat asuransi. Untuk mengatasi penolakan dari prospek dibutuhkan kesabaran dan cara cerdas. 

Dengan pendekatan yang tulus dan tetap menjalin komunikasi, secara bertahap saya berhasil mendapatkan kepercayaan dari prospek yang sebelumnya menolak, saya perlihatkan bukti - bukti pembayaran klaim yang saya dapat dari senior saya. Saya juga ceritakan pengalaman saya sebagai nasabah asuransi, akhirnya dengan cara tersebut mereka terinspirasi dan dengan pemahaman produk yang cukup mereka memutuskan membeli asuransi.

Intinya dengan menggunakan produk sendiri dapat menimbulkan kesan positif, sebagai agen asuransi akan tampil lebih profesional dan lebih percaya diri. Ini menjadi tips dan cara menjual asuransi jiwa yang terbukti berhasil buat saya. 

Saya juga terbantu dengan teknik cara menjual asuransi secara online yang  mendatangkan nasabah - nasabah baru secara rutin, juga prospek - prospek berkualitas tanpa harus keluar rumah. Baca pengalaman saya : menjual asuransi secara online dengan blogspot